Mittwoch, August 18, 2004

Legoland Welcome


Height Control..
Sebelum masuk ke arena bermain Legoland, di pojokan dekat pintu masuk, ada patung anak kecil dari Lego (jangan kaget ya, semua di Legoland made from Lego blocks) yang megang Walkie Talkie dan diri disamping pengukur tinggi badan. Si Patung ini yang ngajak anak2 dan Kay juga untuk ngukur tinggi badan, karena di arena bermain ada beberapa permainan yang cuma bisa di mainin sama anak dengan ukuran tinggi tertentu.


Oom dan Tante Lego

Ini adalah salah satu miniatur yang pertama keliatan waktu kita baru masuk ke Arena Legoland di Günzburg. Ukurannya lebih besar dari Kay. Sebenarnya Kay bisa aja duduk diantara Oom dan Tante patung itu, tapi Kay agak2 sereemmm...jadi gak mau...Akhirnya mama cuma ambil foto si Oom dan tante patung aja...


Kay in Berlin
Latar belakang foto Kay adalah Berlin ala Legoland. Disini juga kita bisa liat2 miniatur kota2 lain di dunia terbua dari Lego, lengkap dengan ciri khas masing2 daerah dan kota tersebut.


Water journey in Legoland

Makin masuk ke dalam, ada arena main yang cukup seru. Kereta2an diatas air. Kay dan papa naik keretanya, bareng penumpang yang lain, sementara penonton2 di sekeliling arena kereta ini, bisa nyembur2in air ke orang2 didalam kereta...wah rame bener lho....Keluar dari kereta ini Kay ikutan ke air mancur....tapi Kay gak mau buka baju, biar basah, nanti 'dimaluin' kalau buka baju...



Kalau yang air mancur ini, cuma ada pas summer...
Air mancurnya banyak...di lingkungan air-air an ini ramai banget suara teman2 kecil pada teriak2 senang sambil main air. Kita bisa aja langung buka baju dan mainlah disitu. termasuk Dante, langsung minta buka pampers...seru banget lho!


Polar Kios..
Kalau haus, bisa beli Coca Cola dari sang Bear


Bite size
Or even, dimakan Ikan hiu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home